Yamaha Mio M3 AKS SSS Terbaru - Harga Kredit Motor Matic Murah

DAFTAR HARGA, FITUR, SPESIFIKASI DAN WARNA YAMAHA MIO M3 AKS SSS

Yamaha Mio M3 AKS SSS Terbaru 2018 

Promo Kredit Motor Yamaha Mio DP Murah

Yamaha Mio M3 Aks SSS merupakan salah satu dari beberapa produk motor baru yang diperkenalkan Yamaha di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, motor yang merupakan versi pembaharuan dari seri Yamaha Mio M3 ini hadir dengan mengusung fitur-fitur baru yaitu Advance Key System (AKS) dan Stop & Start System (SSS). Dengan dibekali fitur-fitur terbaru ini membuat Yamaha Mio M3 AKS SSS semakin praktis dan juga lebih irit dalam konsumsi bahan bakarnya serta lebih ramah lingkungan.

Pilihan Warna Yamaha Mio M3 Aks SSS 2018

Price List motor Yamaha Mio AKS SSS Terbaru - Harga Kredit Motor Yamaha Mio

Price List motor Yamaha Mio AKS SSS Terbaru - Harga Kredit Motor Yamaha Mio

Harga Yamaha Mio M3 Ask SSS Terbaru Juli 2018 Rp 16.450.000

Fitur Motor Yamaha Mio AKS SSS

Yamaha Mio M3 AKS SSS mempunyai beberapa fungsi, diantaranya sebagai Answer Back System yang akan memberikan memudahkan bagi pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali, adapun fungsi lain dari fitur AKS adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci. Fungsi-fungsi fitur AKS lainnya membuatnya sebagai Multifunction Key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang serta pengaman lubang kunci.

Sementara untuk fitur Stop & Start System (SSS) yang disematkan pada Motor Yamaha Mio M3 AKS SSS memberikan manfaat untuk keiritan bahan bakar dari fungsi-fungsinya. Yaitu untuk otomatis mematikan mesin dan Quick Start (mesin menyala lebih cepat) bahkan jika dibandingkan dengan kompetitor. Cara kerja perangkat fitur Stop & Start System SSS sangat mudah. Untuk menyalakannya, tombol SSS pada posisi ON, kecepatan motor sudah pernah lebih dari 10 km/jam, suhu mesin minimal 50 derajat Celcius. Lalu untuk mengaktifkan SSS dilihat dari indikator SSS yang sudah menyala, SSS akan aktif saat pengendara berhenti 5 detik, yang sesuai dengan kondisi di Indonesia, handle gas (throttle) tertutup penuh. Mesin pun akan mati secara otomatis. Nah, saat mesin mati, indikator SSS berkedip. Sedangkan Quick Start akan bekerja ketika gas motor dibuka lagi.

Fitur-fitur lain yang juga disematkan pada Yamaha Mio M3 AKS SSS adalah bagasi yang memiliki kapasitas lebih luas yakni 10,1 liter yang mampu menampung barang-barang bawaan lebih banyak, selain itu, tangki bahan bakarnya juga lebih besar yang memiliki kapasitas 4,2 liter. Adapun fitur Smart Lock System pengunci rem mudah dan praktis serta aman untuk pengereman saat berhenti. Smart Side Stand Switch menjaga keamanan pengendara sehingga tidak lupa menaikkan side stand setelah parkir dan informatif dengan diberikan indicator.

Yamaha Mio M3 AKS SSS hadir dengan 2 type pilihan yaitu tipe Mio M3 standar dan Mio M3 AKS SSS. Untuk tipe standar hadir dengan menawarkan 4 warna baru yakni Active Green, Attractive Red, Awesome White, Amazing Black. Sementara untuk Mio M3 AKS SSS hadir dengan menawarkan 2 pilihan warna yaitu Adorable Brown (gloss) dan Aggressive Matt Blue (doff).

DAFTAR HARHA PROMO KREDIT MOTOR YAMAHA MIO SSS AKS

DAFTAR HARHA PROMO KREDIT MOTOR YAMAHA MIO SSS AKS


Gimana Tertarik Untuk Mencoba Produk Motor Baru Yamaha Terbaru 2018?
Pastikan Anda Membeli Motor Baru Yamaha Di Situs Website Dealer Resmi Yamaha Untuk Kenyamanan Anda.

MAU MOTOR YAMAHA BARU DENGAN HARGA MURAH CICILAN MOTOR RINGAN?


Ajukan Kredit Motor Yamaha Disini . So..pasti Harga Murah/ringan Proses Mudah Dan Cepat. Segera Angkat Telp Anda Dan Hubungi Sales Markaring Kami Di Bawah Ini :

Sugi Yamaha
Telp : 081319919109
Whatsapp :081319919109 - 082249038738



Harga Motor Yamaha, Kredi Motor Yamaha, Promo Yamaha, Price List Yamaha, Dealer Resmi Yamaha, Yamaha Motor

Share on Google Plus

About Sugi Yamaha

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar