Price List Motor Yamaha N Max ABS , N Max Non ABS

Daftar Harga Yamaha N Max ABS , N Max Non ABS Terbaru, Harga Dp/Uang Muka ,Angsuran Yamaha N Max ABS , N Max Non ABS


Update Harga Angsuran Yamaha N Max ABS , N Max Non ABS Terbaru, Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru, Price list Motor Yamaha N Max ABS 2017 ,Kredit MotorYamaha N Max. Dp/Uang Muka Dan Angsuran Motor Yamaha Di Jakarta :


Syarat Kelengkapan Kredit Motor Yamaha Nmax
  • KPT Suami Istri 
  • Kartu Keluarga 
  • Rek.Lisrik 
  • Slip Gaji ( Bila Dibutuhkan ) 
*Catatan
Rumah Sewa/Kost Tidak Berlaku Di DP Minim/Rendah
Bila Rumah Sendiri/keluarga Angsuran Bebas Dari Dp terendah Hingga Terbesar
Harga/Angsuran Hanya Berlaku Untuk Wilayah JAKARTA

Artikel Terkait : Harga Motor Yamaha, Kredit Motor Yamaha, Cicilan Motor Yamaha, Dealer Resmi Yamah

Yamaha Motor ~ Dealer Resmi Yamaha ~ Yamaha Motor Jakarta ~ Kredit Motor Yamaha Jakarta ~ Yamaha Sport ~ Yamaha Metic ~ Yamaha Moped ~ Promo Yamaha ~ Harga Yamaha Terbaru~Price List Yamaha ~ Spesifikasi Motor Yamaha ~ DP Motor Yamaha ~ Angsuran Yamaha
Share on Google Plus

About Sugi Yamaha

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

13 komentar :

  1. bang sugi nmax abu-abu ane udah sampe ni. ajib dah recomend banget proses cepet ga pake nunggu lama unitnya tadi mlm pesen gini hari sudah sampai

    BalasHapus
  2. TOP banget ni agan sugi, ane cari kedeler mana" cuma di kasi janji dong. ane coba konfir masi agan sugi beliau malah ga ingin janji. regis hari selasa rabu motor nmax white ane dah sampe.padahal hampir semua dealer bat pembelian casnya gak bisa. tp di deler agan sugi bisa nyelonong tanpa ane harus menunggu lama.

    BalasHapus
  3. mas nmax nya udh sampai...makasih ya...barangnya bener" ready ni
    ga kaya yg lain...makasih ya mas

    BalasHapus
  4. Tes Chat by whatsapp respon langsung di tanggepin dgn cepat. jujur ane agak rewel tp masugi dgn sabar ngadepin saya. kemarin mlm survey hari ini motornya langsung sampai.
    tetap di jaga dan kepercayaan para costemernya ya mas, ane nobatkan mas sugi orang yg datap di percaya ni

    BalasHapus
  5. gan sugi memang layak medapatkan bintang 5 ni. yamaha nmax idaman ane sampe pada waktunya, selpas ane pulang kerja
    mantaf

    BalasHapus
  6. maksih agan n sis yang udh menyempetin waktu kasih testi nya
    #hargagrosir #om belajar23 #kk linA #om gofur #bang Sarif

    sukses slalu

    BalasHapus
  7. belum di konfirmasi tiba" motor dah sampe rumah. adooow untung orang rumah pegang duit bat Dp, dasar agan yg satu ini bikin ketarketir aja. wiz mantap pokoknya da'ah keren. bisa di pegang omongannya

    BalasHapus
  8. gaperlu ragu lg bat agan yg satu ini emang top markotop. Nyari" Deler Nmax Yg redi alhamdulilah agan sugi mengusahan secepatnya padahal beliau menjanjukan ke saya 3 hari ternyata baru 1 hari motor saya sudah sampai

    BalasHapus
  9. mantap agan yg 1 ini pesan kemarin sore motor gini hari sudah sampai. good job ya mas sugi
    (recommed)

    BalasHapus
  10. agan sugi makasih ya ... udah dibantu pengajuan kreditnya.
    gak pake ribet pokoknya klo ama mas sugi
    instan bgt..!!! hahhaha...

    BalasHapus
  11. Maaf gan sugi.. numpang coret" dikit.. hehehhe...
    Karna cepetnya pelayanan mas sugi ke saya kemarin motor nmax warna merah. sy rekomendasikan ke teman kantor saya dan yg pada minat dgn nmax merah saya.
    Hehehe... Mas sugi emang TOP

    Julian Saputra

    BalasHapus
  12. respon cepat. 2 hari motor sudah sampay. "ibrahim depok"

    BalasHapus