Dealer Resmi Yamaha R15

Dealer Resmi Yamaha R15 ~ Kredit Motor Yamaha R15
Yamaha Motor ~ Dealer Resmi Yamaha ~ Yamaha Motor Jakarta ~ Kredit Motor Yamaha Jakarta ~ Yamaha Sport ~ Yamaha Metic ~ Yamaha ~ Yamaha Moped


Yamaha R15 diciptakan sebagai lambang kebanggan penuh gaya yang lahir dari keluarga R Series yang disegani di ajang balap dunia internasional, yang telah teruji dan terakumulasi selama beberapa tahun. Mendampingi Yamaha R25, motor sport ini adalah superbike impian dari Yamaha yang memastikan dirimu tampil lebih keren dalam segala situasi dalam menaklukan segala hambatan dan tantangan yang ada untuk menjadi juara sejati.
Pada tipe regulernya motor sport Yamaha ini terdiri dari 3 pilihan warna yang menggambarkan karakter Anda yang agresif, hadirnya warna Merah Supernova Red, Hitam Midnight Black dan Biru Racing Blue. Pilihan nya pun menjadi lebih berwarna dengan hadirnya balutan strip moto GP series yang didesain dengan garis warna motor balap Yamaha.

Yamaha R15 GP Movistar dan Yamaha R15 GP Tech 3

 

Dealer Resmi Yamaha R15
Dealer Resmi Yamaha R15
Rasakan sensasi balap didalam maupun diluar sirkuit bersama motor Yamaha R15 GP Movistar dan Yamaha R15 GP Tech 3, yang didesain dengan balutan strip logo M Movistar dan strip logo M Monster yang membuat tampilanmu makin sporty dan agresif disegala medan dalam menemani aktifitas perjalanan Anda.
Dapatkan harga paket kredit motor Yamaha R15 dengan penawaran harga yang menarik, kredit motor murah, proses cepat, mudah, aman dan nyaman, yang disertakan pula pelayanan terbaik. Saatnya praktis dan mudah dalam mengajukan kredit motor.

Update Harga Angsuran Yamaha R15 Terbaru, Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru , Priclist Motor Yamaha R15 2016,Kredit Motor Yamaha R15 , Dp / Uang Muka Dan Angsuran Motor Yamaha Di Dealer Resmi Yamaha Jakarta :



KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI YAMAHA - AMAN DAN TERPERCAYA

Syarat Kelengkapan Dokumen
  • KPT Suami Istri
  • Kartu Keluarga
  • Rek.Lisrik
  • Slip Gaji ( Bila Dibutuhkan )

*Catatan
Rumah Sewa/Kost Tidak Berlaku Di DP Minim/Rendah
Bila Rumah Sendiri/keluarga Angsuran Bebas Dari Dp terendah Hingga Terbesar
Harga/Angsuran Hanya Berlaku Untuk Wilayah JAKARTA

KontakNomor
Senior Marketing    SUGI YAMAHA           
Pin BBM D1970097
SMS / WhatsApp 081295830899
 087786582272

Jangan Bayar Sebelum Motor Tiba Di Depen Rumah

Artikel Terkait : Harga Motor Yamaha, Kredit Motor Yamaha, Cicilan Motor Yamaha, Dealer Resmi Yamaha

Yamaha Motor ~ Dealer Resmi Yamaha Yamaha Motor Jakarta ~ Kredit Motor Yamaha Jakarta ~ Yamaha Sport ~ Yamaha Metic ~ Yamaha Moped ~ Promo Yamaha ~ Harga Yamaha Terbaru ~ Price List Yamaha ~ Spesifikasi Motor Yamaha ~ DP Motor Yamaha ~ Angsuran Yamaha
Share on Google Plus

About Sugi Yamaha

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar