Dealer Resmi Yamaha R25

Dealer Resmi Yamaha R25 ~ Kredit Motor Yamaha R25

Yamaha R25 merupakan sebuah superbike diciptakan dengan segenap pengetahuan, passion dan pengalaman para engineers Yamaha yang telah teruji dan terakumulasi selama puluhan tahun di dunia balap internasional. Rasakan sensasi berkendara dengan Superbike Yamaha yang dapat Anda kendarai setiap hari, didalam maupun diluar sirkuit. Memiliki motor ini berarti menunjukan kepada dunia bahwa Anda siap menaklukan setiap tantangan dan menjadi semakin di depan!
Bukan hanya pada tipe regulernya yang hadir dengan warna Merah Diablo Red, Hitam Predator Black dan Biru Racing Blue. Motor superbike Yamaha ini juga diciptakan dengan 3 pilihan tipe lainnya yang menyesuaikan dengan karakter dan selera Anda, baik dari segi strip warna pada tipe GP series dan fitur tambahan pada tipe ABS.
Dealer Resmi Yamaha R25 sugiyamaha.com
Dealer Resmi Yamaha R25

Yamaha R25 GP Movistar dan Yamaha R25 GP Tech 3

Tidak hanya pada Yamaha R15, tipe GP series juga dihadirkan pada tampilan motor superbike Yamaha R25 GP Movistar dan Yamaha R25 GP Tech 3, dihadirkan dengan garis warna yang lebih agresif dan berkarakter, dengan balutan strip warna biru berlogo M moto GP Movistar, dan warna hitam berlogo M Monster GP Tech 3, diharapkan agar Anda dapat merasakan sensasi motor balap Yamaha dalam aktifitas berkendara.

Yamaha R25 ABS

Rangkaian fitur dan teknologi makin lengkap dan sempurna bersamaan dengan hadirnya Yamaha R25 ABS yang diciptakan dengan penyempurnaan fitur ABS (Anti-lock Braking System) yang berfungsi untuk mengoptimalkan sistem pengereman, yang menghindari penguncian roda disaat pengereman mendadak, sehingga Anda masih bisa melakukan akselerasi atau menghindar pada moment tersebut. Untuk tipe ABS hanya tersedia warna Biru Racing Blue seperti yang tipe reguler.
Tersedia juga paket kredit motor Yamaha R25 dengan penawaran harga dan pelayanan terbaik dari kami, berikut kami lampirkan program paket harga kredit motor murah, proses cepat, syarat mudah, transaksi aman dan nyaman. Kami juga dapat melayani Anda yang berada diwilayah Bogor, dengan ketentuan memiliki KTP wilayah tersebut, kunjungi halaman kami mengenai Paket harga kredit motor Yamaha R25 untuk wilayah DKI Jakarta
Untuk mengajukan paket kredit tersebut, Anda juga harus mengetahui informasi lainnya mengenai program kredit motor yang kami tawarkan.

Update Harga Angsuran Yamaha R25 Terbaru, Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru , Priclist Motor Yamaha R25  2016,
Kredit Motor Yamaha 
Kredit Motor Yamaha Yamaha R25 , Dp / Uang Muka Dan Angsuran Motor Yamaha Di Dealer Resmi Yamaha Jakarta :



KREDIT MOTOR YAMAHA - DI DEALER RESMI YAMAHA - AMAN DAN TERPERCAYA

Syarat Kelengkapan Dokumen
  • KPT Suami Istri
  • Kartu Keluarga
  • Rek.Lisrik
  • Slip Gaji ( Bila Dibutuhkan )

Gimana Tertarik Untuk Mencoba Produk Motor Baru Yamaha Terbaru 2018?
Pastikan Anda Membeli Motor Baru Yamaha Di Situs Website Dealer Resmi Yamaha Untuk Kenyamanan Anda.

MAU MOTOR YAMAHA BARU DENGAN HARGA MURAH CICILAN MOTOR RINGAN?


Ajukan Kredit Motor Yamaha Disini . So..pasti Harga Murah/ringan Proses Mudah Dan Cepat. Segera Angkat Telp Anda Dan Hubungi Sales Markaring Kami Di Bawah Ini :

Sugi Yamaha
Telp : 081319919109
Whatsapp :081319919109 - 082249038738



Harga Motor Yamaha, Kredi Motor Yamaha, Promo Yamaha, Price List Yamaha, Dealer Resmi Yamaha, Yamaha Motor

Artikel Terkait : Harga Motor Yamaha, Kredit Motor Yamaha, Cicilan Motor Yamaha, Dealer Resmi Yamaha


Yamaha Motor ~ Dealer Resmi Yamaha Yamaha Motor Jakarta ~ Kredit Motor Yamaha Jakarta ~ Yamaha Sport ~ Yamaha Metic ~ Yamaha Moped ~ Promo Yamaha ~ Harga Yamaha Terbaru ~ Price List Yamaha ~ Spesifikasi Motor Yamaha ~ DP Motor Yamaha ~ Angsuran Yamaha
Share on Google Plus

About Sugi Yamaha

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar